Sabtu, 09 Februari 2013

Manfaat Lidah Buaya Untuk Penghilang Bekas Jerawat

Lidah buaya merupakan tanaman yang dapat berkhasiat sebagai obat. Tanaman ini dapat dengan mudah anda temukan di hampir semua wilayah Indonesia karena pada dasarnya tanaman ini mudah tumbuh di semua lingkungan. Lidah buaya menurut berbagai penelitian dapat dimanfaatkan untuk membantu menghilangkan jerawat, mengontrol kadar gula dalam darah dan juga dapat dimanfaatkan sebagai obat pada luka bakar. Dalam dunia kecantikan pun tanaman ini juga memiliki peran yaitu lidah buaya untuk penghilang bekas jerawat.
Berbicara mengenai penyakit kulit yang namanya jerawat memang menjadi hal yang sangat menyebalkan karena pengobatan tidak dapat dilakukan dalam satu tahap. Mengapa demikian? Karena ketika jerawat berhasil untuk dihilangkan maka akan muncul masalah lain yaitu munculnya noda hitam yang merupakan bekas jerawat. Namun anda tidak perlu khawatir karena dengan bahan alam dan tentunya dengan harga murah anda dapat mengambil manfaat dari lidah buaya untuk penghilang bekas jerawat.

Manfaat lidah buaya untuk penghilang bekas jerawat ternyata dikarenakan dalam tanaman ini mengandung senyawa yang dapat mernagsang pertumbuhan sel kulit baru. Selain itu kandungan vitamin A dan vvitamin C yang terdapat dalam lidah buaya dapat meningkatkan kehalusan dan kelembutan kulit wajah anda.
manfaat-lidah-buayaGambar lidah buaya Nah, pada kesempatan ini admin akan mencoba berbagi dengan anda semua mengenai cara membuat masker lidah buaya untuk penghilang bekas jerawat.
Cara membuat masker lidah buaya untuk penghilang bekas jerawat
1. Ambil satu batang lidah buaya, usahakan ambil pada tangkai bagian tengah, jangan terlalu muda dan jangan juga terlalu tua karena hal ini berkaitan dengan kandungan lendir dari lidah buaya.
2. Cuci sampai bersih dan kelupas kulit dari lidah buaya
3. Bersihkan kulit wajah anda kemudian oleskan lendir dari daging lidah buaya secara merata pada wajah anda
4. Tunggu 15-20 menit kemudian bilas hingga bersih

Sangat sederhana kan sahabat blogger's cara membuat masker lidah buaya untuk penghilang bekas jerawatnya? Selamat mecoba dan merasakan manfaat lidah buaya untuk penghilang bekas jerawat.

CC : http://spesialmedia.com

1 komentar:

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info
 
April's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template